Anak Kambing Mirip Manusia "Kambing Jadi-jadian"


Kambing Melahirkan Manusia!!! Fakta atau Bukan...?

Ternakkambing.com-Sejumlah warga digemparkan dengan sesosok mahluk yang mirip bayi manusia telah lahir dari seekor kambing domba di desa lady frere, yang merupakan desa di Afrika Selatan. Sontak masyarakat desa tersebut heboh setelah mendengar berita tersebut. Masyarakat sekitar desa Lady Frere pun berbondong-bondong untuk menyaksikan kejadian aneh yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Menurut pemiliki kambing domba, kejadian tersebut terjadi saat dini hari yakni sekitar jam 3 pagi kambing domba yang ia pelihara mengembik-ngembik. Pada saat pagi harinya saat istri pemilik kambing domba tersebut memeriksa kandang kambing, alangkah terkejutnya saat ditemukan sesosok bayi yang mirip sekali dengan bayi manusia. 

Sang istri pemilik domba pun tidak berani untuk memeriksanya karena ketakutan saat melihat sosok tersebut. Ia pun berlari menuju ke rumahnya untuk memanggil suaminya. Suami dan  tetangganya pun berdatangan untuk memeriksa kejadian aneh tersebut. Saat dilihatnya, sosok bayi yang terlahir dari kambing tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Dunia maya pun dihebohkan dengan kejadian yang tak biasa ini. Banyak orang menduga bahwa bayi tersebut merupakan hasil perkawinan antara kambing dengan manusia. ada lagi yang mengatakan bahwa bayi tersebut merupakan titisan dari Satyr, mahluk Yunani kuno yang memiliki tubuh setengah manusia dan setengah kambing.

Menurut istri pemilik domba bahwa mahluk tersebut masih hidup dan bergerak-gerak saat pertama kali ditemukan. Akan tetapi selang setelah ia memanggil suaminya, mahluk tersebut sudah tidak bergerak lagi. 

Sosok mahluk tersebut memang mirip sekali dengan bayi manusia karena kepalanya yang berbentuk bulat yang mirip dengan bayi manusia. mahluk tersebut juga tidak memiliki bulu di sekujur tubuhnya, halus seperti bayi manusia yang baru lahir. Akan tetapi hal yang sedikit berbeda adalah pada bagian kaki dan tangannya yang seperti kuku atau kaki kambing yang memiliki kuku sejumlah dua buah di ke empat kakinya.

Kelainan Genetik atau Cacat

Menurut Dokter di daerah setempat, Dr. Lubabalo Mrwebi mengatakan mahluk tersebut bukanlah mahluk jadi-jadian. Menurutnya, Mahluk tersebut juga bukan merupakan titisan Satyr yang terdapat pada mitologi Yunani Kuno. Bayi tersebut adalah bayi kambing yang mengalami kelainan di dalam kandungan induknya. Kelainan tersebut merupakan kelainan genetik pada janin kambing yang bisa disebabkan oleh banyak hal seperti virus, bakteri, kekurangan mineral dan bahkan kelainan genetik. Kelainan yang terjadi pada bayi kambing tersebut disebut sebagai Rift Valley fever.

Memang anak kambing domba yang baru lahir tersebut sekilas sangat mirip sekali dengan bayi manusia. wajar saja jika masyarakat ketakutan dengan kejadian aneh ini.

Itulah berita menghebohkan tentang kambing. Semoga tulisan tentang Anak Kambing Mirip Manusia dapat menambah wawasan para pembaca. Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau ingin disampaikan, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah tulisan ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan ini. Terima kasih.
Tulisan Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Kambing Mirip Manusia "Kambing Jadi-jadian""

Posting Komentar